Billing Express - Billing Gratis dari Indonesia

Diposting oleh farhan on Sunday, July 27, 2008

Billing gratis tentu menjadi dambaan bagi pemilik warnet. Apalagi untuk warnet kecil yang mana untuk membeli program billing seperti Indobilling atau Billing Explorer saja sudah merasa berat. Maka, pada saat artikel ini pertama ditulis tahun 2008, kehadiran Billing Express yang gratis pada waktu itu, tentu sebuah berita menggembirakan. Tapi sayang di versi terbaru Billing Express, yang tentu banyak mengalami perbaikan, sang developer tidak menggratiskannya lagi, alias berbayar.
Namun demikian untuk teman-teman yang masih menginginkan billing gratis Indonesia tidak perlu kecewa, karena masih ada beberapa billing gratis yang bisa teman-teman coba, salah satunya gBilling, bisa Anda baca di artikel gBilling - Billing Gratis Indonesia.





Berita selengkapnya bisa anda baca di sini :
http://tech.groups.yahoo.com/group/billing_express/
Dan berikut adalah nukilan dari description yang saya copy dari milistnya, anda perlu join milistnya untuk bisa mendownload program billing ini.

Description

Billing Express merupakan program Billing Warnet yang dibuat agar mudah digunakan. Harapannya, operator kebanyakan pun bisa menggunakannya tanpa perlu training. Bahkan bisa langsung menggunakan begitu menjalankan Billing Express.


Mengenai tutorial dan testimoni mengenai kemudahan pengoperasian Billing Express bisa dibaca disini.
http://bestfuture.wordpress.com/2008/02/13/software-billing-warnet-gratis/
http://4ndr4.blogspot.com/2008_05_01_archive.html
http://blog.hakim.web.id/2008/01/freeware-billing-warnet-game-center.html
http://linuxberaksi.wordpress.com/2008/03/02/billing-express-311-ver-125-client-tutorial-1/


Melihat sambutan yang luar biasa, kami akan terus mengembangkan Billing Express. Tujuan untuk menyediakan Billing warnet yang mudah dioperasikan, termasuk bagi orang yang tidak terampil mengoperasikan komputer, sedikit banyak sudah terwujud.


Walaupun simple, sesuai slogannya , The "The easiest internet cafe biling on earth", Billing Expres tetap memiliki fitur tingkat advanced. Serta memiliki security yang bisa diandalkan untuk warnet kebanyakan.
Billing Express 2008 Enterprise Edition merupakan versi paling lengkap. Versi ini ditujukan untuk warnet skala besar hingga 300 PC, serta tersedia fitur member,email dan penjualan barang.


Billing express bisa di download di bagian file.
kata kunci untuk administrator adalah "admin", user "admin" juga. tanpa tanda "". Untuk mendownload, Anda harus menjadi member milis ini terlebih dulu. Kami akan terus merilis Billing Express secara free untuk warnet kecil. Untuk warnet besar, dipersilakan jika ingin menyediakan donasi.


Untuk Windows 98/Me harus install terlebih dulu DCOM 98 dan MDAC_typ.exe. Link downloadnya di bawah ini. Untuk Windows 2000/Xp bisa langsung install.
http://www.microsoft.com/downloads/details.aspx?FamilyID=08b1ac1b-7a11-43e8-b59d-0867f9bdda66&displaylang=en
http://www.microsoft.com/downloads/details.aspx?FamilyID=6c050fe3-c795-4b7d-b037-185d0506396c&displaylang=en

{ 12 komentar... read them below or add one }

Anonymous said...

saya sudah menggunakan BE dari versi 3.1.1 , 5.0.0.1, 5.0.0.3 tapi menurut saya dari ketiga versi tersebut yg paling minim dengan spek komputer biasa tuh yg versi 3.1.1. dan sampai sekarang masih saya gunakan. sayapun mendapatkannya dari indowebster.com untuk versi selanjutnya identik dengan sistem registrasi alias trial dan bayar bila mau menggunakannya. sehingga versi 3.1.1 termasuk masih gratis/opensource.



tankiyuuu ud boleh berbagi ilmu dan info

Anonymous said...

ya neh registrasina mana, wah klo gitu mah bukan gratisan, klo bisa yang ada crackya boss!

Anonymous said...

kalau bisa billing besok sekalian dgn biaya2 yg keluar .. biar laporannya klop

Anonymous said...

Billing express versi anyarnya yang 2009,ga gratis lagi,ga seperti pendahulunya FREE.Untung ku punya cracknya,yang mau hubungi aku
dek_an@rocketmail.com

Anonymous said...

Boleh dong bos bagi crackannya...? eh tapi bayar apa gratis nih cracknya....?? Ane dah kirim email tuh..tlg dikirim ya....

Anonymous said...

yang ingin crack billing express versi 5 bisa disedot disini
http://www.4shared.com/file/93333737/1cdaf4b6/Crack_BillingExpress.html

Anonymous said...

tolong dong saya pingin bill expres 3.1.1 nya.. baru buka nih warnet kecil2 an..adakah yang bermurah hati mmbantu..semoga kebaikan nya bisa diganti oleh Allah..

Anonymous said...

boz Password rar nya Crack_billing express Apaan? share dunk?

na_raka said...

saya baru buka warnet kecil2an, n dah punya crack billing express. dalam bentuk winRAR, tapi pake password. boleh minta passwordNya nggak. salam dari anak Praci.

na_raka said...

minta passworNya crack billingEX_nya dunk. q downloadNya di siniu : http://www.4shared.com/file/93333737/1cdaf4b6/Crack_BillingExpress.html

tolong ya....

Anonymous said...

share link billing express 2009 & crack dong

trs share jg tutorial pengesetannya.

mksh

haniex2002@yahoo.com

Igoy thee Jabar said...

Saya mau tanya apa benar Billing express ini asli product Microsoft or windows..???
Tolong di jawab bos ...!!!
Thank's