Fast and free Internet accelerators

Diposting oleh farhan on Saturday, November 29, 2008

Jika anda merasa tersiksa akibat lambatnya browsing dan surfing di komputer anda, ada baiknya anda mencoba beberapa web accelerator seperti yang akan saya bahas di bawah ini. Web accelerator berfungsi untuk mempercepat kerja browser, dengan jalan mengkompres beberapa jenis data seperti teks, gambar, flash, email dll. Untuk menggunakan web accelerator anda tidak mebutuhkan tambahan perangkat hardware, tinggal instal, dan silahkan nikmati hasil kerjanya!


Berikut beberapa web accelerator :

NetZero HiSpeed

Cara kerja NetZero HiSpeed

  • Data compression
    NetZero HiSpeed Internet accelerator mengkompres teks dan grafik pengisi halaman web sebelum dikirim ke komputer kita.
  • Cashing
    NetZero HiSpeed men-cache beberapa elemen web yg sering kita kunjungi sehingga proses loading lebih cepat saat kita mengunjungi web yg sama nantinya.
  • Pop-up blocking
    Block terhadap pop-up.


ONSPEED

Internet accelerator ini bisa meningkatkan kecepetan koneksi internet anda hingga 10 kali. Kecepatan yg bisa dicapai menurut klaim ONSPEED adalah sebagai berikut:
  • Dial up x 10 kali
  • GPRS and GSM x 10 kali
  • Broadband (300k and under) x 5 kali
ONSPEED mempercepat akses halaman web dan trafik email (IMAP, POP3 and SMTP), namun saat ini tidak mempercepat proses download file seperti file musik, streaming audio/video dan HTTPS (secure website). Sebagai tambahan, ONSPEED juga mempunyai fitur pop-up blocker dan banner-ad blocker.
ONSPEED bukan freeware, jadi kita harus membelinya untuk menikmati layanannya. Harga yang ditawarkan adalah £24.99 / $49.99 per tahun. Ada garansi uang kembali selama 14 hari jika kita tidak puas dengan layanannya.

bagaimana ONSPEED bekerja

ONSPEED memiliki server network sendiri. Kompresi grafik dan teks yang optimal menjadi andalan mereka dalam mempercepat proses browsing. Mereka menggunakan kompresi data algoritma yang sudah dipatenkan untuk mengkompres halaman web dan pesan email yang berakibat mengurangi kebutuhan bandwith sehingga dapat mempercepat akses Internet dan dapat menghemat jatah quota (jika anda memakai sistem quota pada koneksi anda). Untuk semua bagian teks yang ada di web atau email (html, text, javascript, style sheets, dll.) kompresi ini tidak berakibat pada hilangnya data apapun.
Web Accelerator yang lain :
Nitro Web Accelerator :
http://www.nitroglobal.org
Toonel
http://www.toonel.net
dan lain-lain

{ 0 komentar... read them below or add one }